">

CEWEK MALAM PINGGIRAN

WANITA KUPU-KUPU MALAM


Gadis mata sipit selalu menjadi inacaran lelaki hidung belang. Selain berkulit putih, wanita mata sipit juga sangat jarang ditemukan di tempat hiburan malam. Tapi di Jakarta, tidak susah mendapatkan lokasi layanan syahwat gadis mata sipit.



Gadis mata sipit alias amoy rupanya bisa dipilih-pilih, mulai dari yang bertarif selangit, murah meriah, lokal, ataupun impor. Semuanya ada di ibukota.menelusuri beberapa lokasi berbeda di Jakarta dan menemukan sarang para gadis mata sipit.  Amoy kelas jalanan, mungkin sudah menjadi rahasia umum. Ya, jika menjelang malam, di sepanjang Jalan Hayam Wuruk hingga ke Gajah Mada Jakarta Pusat, para amoy ini secara vulgar menjajakan tubuhnya di pinggir jalan.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Mereka berdandan menor dan berpakaian sangat seksi. Kepada pengendara yang melintas, mereka tak segan-segan menggoda dengan gaya genitnya.

“Karena di pinggir jalan, mereka baru akan beroperasi ketika malam mulai larut. Biasanya di atas jam 21.00 WIB, ketika jalanan mulai sepi,” jelas Mamad (nama samaran).

Menurutnya, para amoy-amoy tersebut tidak bekerja sendirian. Mereka telah terorganisir dan dikendalikan oleh seorang mami (mucikari).

POKER ONLINE UANG ASLI


“Tapi ada juga sih kalo cuma satu atau dua yang kerja sendiri (tanpa mami),” beber Mamad.

Menariknya, para amoy yang menjajakan diri di wilayah tersebut selalu dikawal oleh seorang pengendara motor.

“Mereka yang akan antar jemput ke hotel jika ada tamu. Tugas lainnya dia adalah menjaga keselamatan ceweknya, termasuk kalau ada razia petugas,” lanjut Mamad.

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Ya, untuk amoy di kawasan Gajah Mada dan Hayam Wuruk memang tidak mau dibawa langsung oleh pria yang akan menikmati kemolekan tubuhnya. Setelah transaksi deal, mereka akan diantar ke hotel oleh pengendara motor tadi.

Disamping itu, para amoy tersebut hanya mau diajak kencan di hotel yang biasa dipakai mereka menservis tamunya.

Hotel- hotel itu umumnya tidak jauh dari tempat mereka mangkal. Alasan para amoy, karena setelah melayani pria yang menyewa jasanya, dia bisa balik lagi mangkal dan menggaet mangsa lainnya.

2 komentar: