">

HARGA WANITA MALAM DI JAKARTA MURAH




Cewek bisa pakai (bispak) di Jalan Kebahagiaan, Taman Sari, Jakarta Barat, memanfaatkan tempat kost untuk melayani pelanggannya. Mereka tidak terlalu memilih tamu atau pelanggan. Siapapun yang datang pasti akan dijamu. ML di kamar kost juga lebih murah dibanding di hotel.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


“Jumlah mereka (cewek bispak) lumayan banyak. Jadi, kalau ada yang berhalangan, bisa pilih cewek yang lainnya,” jelas Nano (nama samaran)

Untuk pelanggan lama, mungkin tak perlu tanya soal harga. Sebab mereka sudah paham betul tarif menggunakan cewek bisyar. Begitu pula untuk pria dewasa yang baru pertama kali datang ke tempat itu, tidak usah khawatir seputar harganya. Lantaran akan ada pria yang membantu menjelaskan harganya.

POKER ONLINE UANG ASLI


“Nanti ada pria yang akan membantu. Namanya bang ZL. Dia yang akan menjelaskan aturan-aturan sebelum kita melaksanakan ‘eksekusi’ dengan cewek bisyar yang kita pilih,” beber Nano.

Selain harga, ZL juga akan menjelaskan dan memberitahu tipe-tipe cewek bisyar yang tersedia di tempat tersebut. “Jadi, kalau kita datang ngga langsung ditemui ama ceweknya, setelah harga cocok dan diketahui selera pelangganya, barulah dipertemukan sama ceweknya,” lanjut Nano lagi.

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Untuk tarif cewek bisyar di tempat kost tersebut bervariasi. Masing-masing cewek mematok harga yang berbeda. “Biasanya mereka buka harga antara Rp 600-700 ribu. Tapi bisa ditawar. Paling Rp 500 ribu juga sudah mau,” urainya.

Nilai tersebut sudah bersih alias tidak ada tambahan untuk sewa tempat atau hal-hal lain seperti alat pengaman (kondom). “Enaknya lagi, ngga ada uang tip (uang tambahan) atau uang transpot,” sambung Nano.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


Menariknya, jika pria yang terlanjur datang ke tempat kost tersebut tidak berselera melakukan ‘eksekusi’, mereka bisa membawanya ke hotel. Tentu saja, urusan hotel menjadi tanggungjawab pria yang membukingnya. Pastinya ML di kamar kost lebih  murah dibanding di hotel.  “Nah, kalau ke hotel ada tambahan transport, sekitar Rp 100 ribu, tarif itu semua berlaku untuk per jam atau sekali main,” tutup Nano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar