">

WANITA MALAM MANADO

WANITA MANADO MEMANG MENAWAN DAN MENGODA.


Provinsi Sulawesi Utara sebagai kota yang mengedepankan Pariwisata sebagai industri Unggulan, tampaknya tidak mampu terhindar dari berkembang industri seks.

Mulai dari lokalisasi dadakan, salon plus-plus sampai tempat pijat plus-plus tumbuh subur di kota Manado. Akan tetapi, tahukah anda dimana saja tempat yang dijadikan lokalisasi dadakan yang berada di kota Manado. Dari hasil penelusuran beberapa wartawan (red*). Ada kurangnya empat tempat yang sering dijadikan tempat mangkal para Wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) untuk menjajakan dirinya.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Tempat pertama adalah Taman Kesatuan Bangsa (TKB) kota Manado, disini aktifitas jual beli syahwat dimulai pukul 22.00 Wita. Ada pun tarifnya sangat berpariasi mulai dari 250 ribu sudah dengan biaya tempat. Disitu juga berdekatan dengan spot para Transgender yang berprofesi sebagai PSK. Tarif mereka lebih murah yakni 100 ribu rupiah.

Ada pun tempat kedua berada di depan Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado. Lokalisasi dadakan ini buka pukul 21.00 Wita, dan disini para WTS membuka harga yang sama dengan di TKB yakni 250 ribu plus kamar dan kondom. Ketiga lokasi dadakan berada di jalan Boulevard tepatnya di depan Telkom Boulevard. Disini harga dibuka 300 ribu rupiah dan boleh ditawar. Rata-rata WTS disini masih muda dan biasanya memakai jasa mucikari yang berdiri dipinggir jalan sambil menawarkan WTS yang mereka "jual".

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Sedangkan tempat terakhir adalah lokasi Legendaris di jalan Samrat. Yang terletak disamping kantor salah satu Asuransi Nasional, tarifnya lebih murah dari yang lain yaitu 150 Ribu Rupiah plus kamar dan kondom. Hal yang paling berbeda dari tiga lokasi dadakan di atas biasanya buka pada malam hari, akan tetapi di tempat ini justru di buka pada pagi hari mulai pukul 09.00 - 18.00 wita. Yang perlu diingat walau pun lokasi tersedia,  akan tetapi aktifitas di tempat tersebut tetaplah melanggar Norma Hukum dan Norma Agama. Sehingga hal ini diperlukan solusi yang baik dalam menuntas permasalahan sosial tersebut.

BANDARA DOMINO ONLINE TERPERCAYA


Sangat di sayangkan hal ini tidak mendapatkan respon dari berbagai kalangan melainkan hanya di biarkan begitu saja. Sedangkan perhatian Pemerintah Provinsi serta penegak hukum yang berada di Kota Manado hanya acuh tak acuh saja. Pasalnya, apabila ini terus di biarkan maka masyarakat di Manado bakal berpotensi HIV-AIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar