">

PETUALANGAN DUNIA MALAM DI JAKARTA


SITUS RESMI JUDI ONLINE

Aku pergi ke jakarta pada hari Senin dan tiba di bandara sekitar jam 8 malam, setalah itu aku naik taksi karena sudah ingin jalan-jalan keliling di jakarta dan aku menginap di sebuah hotel tepat nya dekat mangga besar. Disitulah yang di nama kan kota las vegas jakarta banyak sekali hiburan malam dan aku pikir aku mau cari Spa saja yang enak dan murah. aku search dan ketemu lah harga yang paling murah yaitu SPA PEGASUS.

Akhir nya aku sudah sampai di tempat nya yang menurut ku lumayan lah untuk menengah kebawah.
di dalam langsung saja menukar baju dan berendam air panas dan ada kolam dingin juga wah enak banget deh pokok nya karena aku pikir udah enak murah sekali. sehabis mandi baru lah aku naik ke atas aku pikir disitu langsung ada cewe nya ternyata gak ada cewek nya, eng ing eng aku harus pilih nomor dan disitu aku pilih nomor yang menurut ku bagus (Nomor nya tak bisa ku sebutkan), setalah milih nomor aku menunggu sebentar.

POKER ONLINE UANG ASLI


aku naik juga ke kamar nya di atas tempat memilih cewe dan setelah menunggu dalam kamar lumayan juga aku harus menunggu cewe itu masuk ke dalam kamar, masuk lah cewek itu dan aku lihat muka nya 90 kalo di nilai cantik juga cewek nya dan aku tidak menyesal di dalam sini cewek nya ternyata cantik seperti kelas menengah ke atas lah, aku sih enjoy lagi di massage dan setelah itu di pertengahan massage aduhai pijatan nya menarik birahi aku yang sedang menikmati pijitan yang enak, udah pijitan nya enak dan di tambah birahi ku yang sudah naik.

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Abis di depan di belakang di pijat aku di tanya mau di apain lagi langsung saja terserah yang penting enak aduhai enak tapi cuma HJ aja yang aku dapat padahal aku pengen juga dan setelah selesai aku kasih tips buat dia 2 lembar merah. Karena menurut ku itu tidak lah mahal standar lah karna harga pijit nya sama kamar cuma 110ribu rupiah terjangkau lah ya....

setelah itu aku sudah balik ke hotel dan tidur nyenyak. semoga agan-agan boleh mencoba nya setelah membaca artikel aku, next aku akan membagikan kisahku. next baca lagi artikel aku yang aku alami selama menjalanin dunia malam hehehe......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar